Monday 30 July 2012

Sebuah rahasia yang ingin kukatakan

Hari ini panas sekaliー. Maーn
Apakah kalian meleleh?

Hari ini adalah hari beraksi yang lain bersama anggota lainnya.
Pagi ini aku pergi ke suatu tempat untuk syuting.
Dengan seluruh kekuatanku. Akan kutunjukkan, dengan seluruh kekuatanku.
Aku senang anggota yang lain sering mengirimiku SMS dukungan♪
Terima kasih. Aku akan melakukan yang terbaik!

Sekitar setengah proses syuting akan segera berakhir.
Hari ini kami akan melakukannya sampai pagi.
Semuanya, kirimi aku energi kalian!

Rasanya menyebalkan bahwa ada sesuatu yang belum bisa aku katakan sekarang.
Tapi ini adalah hal yang menarik, jadi mohon tunggulah sampai seluruh rasa penasaran memuncak♪ haha
Rahasia ini akan membuat jantung kalian berdegup kencang.






Girls' Factory kemarin.
Kami setelah encore.
Dibalut oleh t-shirt tema acara ini.
Benar-benar momen yang menyenangkan.

Baiklah kalau begitu, proses syuting dilanjutkan.
Okayー! Aku sangat bersemangat!

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-30 22:11:08

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6464-a-secret-i-want-to-say-2012-07-30-rina#402398

No comments:

Post a Comment