Sunday 15 July 2012

Rekaman

Tema: RINA

Aku terbangun pada sore hari-.
Tidak biasanya aku bisa bangun sore.
Malam ini aku akan menguteks kuku-!



Karena aku meneruskan model kuku POP
Kali ini aku mewarnainya dengan abu-abu tua,
Dan hanya di jari manis yang diwarnai dengan 2 warna,
Dan dengan taburan warna-warni pada dasarnya, yang mana sudah jarang aku lakukan.

Baguslah aku belum bosan dengan desain ini. Abu-abu mungkin terlihat aneh pada musim panas-.
Hari ini aku melakukannya di Life Nail di Harajuku♪
Ini adalah kunjunganku yang pertama, tapi aku senang melakukannya!

Setelah itu aku mengunjungi Perusahaan Rekaman Tower Shibuya.



Akhirnya aku dapat CD Taiyou Scandalous!
Untuk semua yang sudah mendengarkan CD ini, sungguh, terima kasih.
Sebagai band, aku pikir kami merilisnya cukup cepat
Tapi kami ingin membuat lagu demi lagu dengan penuh perhatian.
Aku senang karena kalian mau selalu menunggu dan menerima karya-karya kami.
Tidak peduli seberapa banyak ide yang mengalir kepada kami.
Kami tidak akan ada tanpa kalian semua.
Dengan hanya band, lagu, dan anggota band, kami tidak akan bisa kemana-mana.

Membeli sebuah CD untuk pertama kalinya,
Musik yang akhirnya bisa kamu genggam, walau waktu telah berlalu, nada itu akan terus menyinarimu.
Semua ingatan tentang musik itu akan terus bertahan seiring dengan waktu dan tidak akan hilang.
Apakah lagu-lagu kami hanya sekedar disukai-?
Apakah ada lagu kami yang menjadi sebuah energi untuk seseorang-? Aku memiliki perasaan yang aneh ketika memikirkannya.
Hal itu merupakan sesuatu yang luar biasa-.
Aku tidak tahu apa arti musik
Yang aku pahami hanyalah suaranya.

Besok kami tampil live di Shibuya AX!
Kami tidak akan menyerah: kami akan sangat percaya diri hingga membuat kalian terkejut.
Semuanya, datang ya! Kami tunggu♪

RINA

2012-07-15 22:28:12

-Max-

credit: thoseguiltyeyes dari SH

source: http://www.scandal-heaven.com/t6337-record-2012-07-15-rina

No comments:

Post a Comment