Monday 9 July 2012

HARAPAN

Tema: Mami
Hari yang lain di Tanabata←
Disana ada sebuah sudut dimana kamu bisa menuliskan harapan-harapanmu di Tanzaku.

Jadi aku menuliskan harapanku disitu!!



Aku harap aku bisa melemparkan jam tanganku ke dalam sumur

lol
Aku tidak pernah memakai jam tangan hampir setahun ini
Tapi aku tetap tidak tega melemparnya ke dalam sumur
Kenapa ya?←
Harapanku sangat sederhana
Semoga harapan itu terkabulー

Jadi, akhir-akhir ini
Tampil live, latihan, dsb.
Kami melakukan banyak hal
Aku tidak percaya besok adalah hari perilisan Taiyou SCANDALOUS
Semuanya, sudahkah kalian menyelesaikan persiapanー!!
Ada 3 edisi untuk perilisan kali ini☆
Kalian tidak boleh melewatkannyaー! lol
Taiyou Scandalous,
Kami menampilkannya secara live beberapa kali
Tapi kami ingin menyanyikannya bersama semuanya
Mendengarkannya berulang kali
Dan kita teriakkan bersama-sama!!!
Aku tidak sabar untuk ituー♪


MAMI

2012-07-09 21:46:06

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6278-wish-2012-07-09-mami

No comments:

Post a Comment