Sunday 22 July 2012

Debut di TOKO SCANDAL

Hari ini, kami melanjutkan rekaman.Aku pikir lagu yang direkam kali ini adalah lagu yang akan mengikat keseluruhan album!
Lagu ini akan menjadi lagu dengan tempo paling cepat di dalam album ♪
Aku memasukkan pola permainan drum yang menarik.
Aku sangat suka memainkan drum untuk lagu ini.
Selain itu, mungkin, tentu saja,
Aku berencana memainkannya dengan super intens! Aku ingin bermain drum seperti itu! Terus maju!
Walaupun aku merasa gerakannya cukup cepat,
Tapi aku ingin segera memainkannya secara live ♪

Jadi, setelah menyelesaikan rekaman dengan baik,
Aku pergi bergerilya dengan mengunjungi TOKO SCANDAL yang sedang menjadi pembicaraan hangat.



Lantai kedua adalah lantai barang-barang

Saat kalian bingung ingin membeli yang mana,
Dan kalian datang bersama dengan teman,
Atau saat kalian berinteraksi dengan orang lain yang kalian jumpai di toko ini,
Serta wajah pengunjung yang puas dengan pulang membawa kantong belanjaan di tangannya,
Sejujurnya, aku akan sangat senang jika bisa melihat hal-hal seperti itu.
Bagaimanapun juga, baik toko maupun para pengunjungnya, mereka terlihat bersemangat dan juga sangat senang,



Meskipun hanya berkunjung sebentar,
Mereka membuatku menikmati toko yang kecil ini cukup lama.
Aku juga sempat jadi kasir!
Aku senang bisa memberikan belanjaan langsung kepada mereka.
Terima kasih ♪

Barang-barang yang dipajang dan mesin gacha-gacha ada di lantai pertama.

Aku juga menuliskan komentar dan tanda tanganku!
Sekarang lantai itu dihiasi dengan kostum-kostum yang kami kenakan saat konser di Budokan.
Dan juga dengan bantuan dari penata gaya kami, masing-masing dari kami mendesain kostum kami sendiri-sendiri ♪

Lalu,
Mesin gacha-gacha kita yang paling keren!



 Aku ingin mencobanya. lol



Masukkan koin,



Putar kenopnya,



Setelah menggelinding keluar,



 Buka kapsul kecilnya,



Aku mendapatkan lencana dari logam ♪

Ada banyak benda-benda menarik lainnya yang tersembunyi di dalamnya!
Kira-kira siapa yang akan mendapatkannya?

Ternyata lebih menyenangkan dari yang aku kira. lol
Dan aku suka dengan audio interaktif yang terdengar di dalam toko.
Suara para pengunjung terdengar sempurna di audio tersebut.
Aah, aku jadi ingin tampil live!
Kami akan datang lagi ♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-22 22:38:02

-Max-

credit to: jigoku79 dan thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6397-ss-scandal-shop-debut-2012-07-22rina

3 comments:

  1. kowakawkwkwakwoakawokwaokawokwaoawk

    tampilan masih kurang OK wak,
    mesti bnyak yg d modifikasi :malus

    tp klo translitnya dah takjub la wak :selamat

    ReplyDelete
    Replies
    1. okelah wak.. :malu
      kwoakwoakowkaowkoakwaowk..

      Delete
    2. kawokawokawowkaowakoawk

      kurang center wak layoutnya :mualus

      Delete