Monday 23 July 2012

Ririko

Hari ini kami merekam vokal.
Kami sudah hampir menyelesaikannya.
Meskipun ada yang belum direkam...
Tapi, kami akan melakukan yang terbaik!!!
Omong-omong, ini adalah pertama kalinya kami menulis blog untuk menceritakan proses pengerjaan album dengan detil.
Dan rasanya selalu luar biasa bisa bekerja sama dengan semua orang.

Album ini akan menjadi album kami yang paling kuat.
Kami juga ingin menghibur kalian dengan Tur Nasional yang akan kami jalani.
Dan kami akan membuatnya menjadi sebuah pertunjukan yang luar biasa dengan mengekspresikannya lewat gambar-gambar, kostum-kostum, peralatan-peralatan, dan hal-hal lainnya.
Konser ini tidak akan sama seperti konser-konser yang sebelumnya.
Kami ingin mengeluarkan semua yang kami miliki.
Kami akan membuat kalian terkejut dan terkesan pada kami.
Jadi, kami ingin mengejutkan kalian, dan membuat kalian terkesan.

Saat istirahat dari pekerjaan,
Aku pergi ke PARCO ke Shibuya



Aku selalu ingin pergi ke Pameran Helter Skelter.
Ini adalah hari terakhir.
Perlengkapan yang digunakan dalam film,
Peralatan yang digunakan untuk syuting,
Rasanya luar biasa jika menggabungkan mereka seperti keindahan dan racun yang bercampur,
Dan dunia yang unik pun terlihat.
Aku merasakan semangat juang didalamnya.

Ketika pulang aku membeli album foto.



 Ketika filmnya dirilis, sebenarnya aku ingin segera menontonnya.
Rasanya aneh kalau telat nonton seperti ini.
Akhirnya, Mika Ninagawa-san bisa dikenal di mancanegara.
Ini adalah pamerannya yang kedua. Dan ada syuting untuk CD buku foto yang diambil dari albumnya yang pertama.
Aku sangat menikmatinya.
Aku ingin melakukannya lagi. Yup.

Aku sudah jarang pergi ke pameran.
Aku sadar bahwa akhir-akhir ini aku tak bisa kemana-mana sama sekali.
Tapi, ini adalah semacam perjalanan yang begitu aku cintai.
Begitu menyenangkan.
Aku tersembuhkan karenanya.
Dan hal itu memberiku sebuah ilham.

Aku juga merasa sedang jatuh cinta pada Erika Sawajiri. Ya benar. lol
Aku merasa akan pingsan jika melihat matanya yang seperti boneka.
Orang yang bertipe mematikan. lol

Suatu hari aku juga akan melakukan hal-hal yang ingin aku lakukan.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-23 21:26:41

-Max-

credit to: jigoku79 dari SH

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6403-ririko-2012-07-23-rina

No comments:

Post a Comment