Wednesday 25 July 2012

Secepat Kilat

Hari ini kami menciptakan sebuah lagu baru lagi.


Kami menyusun nada-nada yang terkesan ceria.
Ketukan pada snar drum juga meningkat.
Irama yang menyenangkan dan menghentak.
Lagu ini sangat bertenaga, terasa penuh kehidupan, dan kami ingin membuatnya berenergi.
Dan kami menyelesaikannya hanya dalam sekali percobaan!
Liriknya juga memiliki sesuatu yang tidak ada di lirik lagu-lagu yang sebelumnya.
Ah~ Kami berkembang. Senang rasanya♪



Kami menggunakan headphone saat rekaman♪



Semuanya ingin menyanyi bersama untuk lagu ini.
Kami ingin menggubahnya dengan berani,
Dengan paduan suara yang menghentak.
Kami hanya ingin berkembang.
Rasanya menyenangkan.

Ah, kemarin aku menempelkan stiker Almond Crush untuk iPhone di ponselku!



Sekarang aku sama dengan semua orang yang juga memasangnya~♪ Yay
Aku ingin berkumpul dengan orang-orang itu jika bertemu di jalan. haha

Ah, dan,
Mulai hari ini akan ada buku catatan di TOKO SCANDAL!



Buku catatan itu ada di lantai pertama, jadi tuliskan pesan dan kesan kalian saat mengunjungi toko ya!
Aku juga akan menulis disitu jika aku berkunjung lagi♪
Aku akan menuliskan balasan~!

Anggota SCANDAL dan para penggemar dan siapapun juga boleh menulis disitu
Nantinya kami akan membaca semua pesan itu! Aku tak sabar menantikannya!

Kami akan melakukan banyak hal~♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-24 17:27:52

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari SH

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6409-light-ride-2012-07-24-rina

No comments:

Post a Comment