Friday 20 July 2012

Polkadot hitam yang jelas

Tadi malam, untuk demo rekaman yang hanya berisi melodi.
Kami berusaha menemukan kata-kata yang tepat.
Dan menciptakan lirik sesuai dengan irama.



Detil-detilnya tentu saja masih rahasia.
Tetapi ini adalah lagu yang menggambarkan kepribadian.
Sebuah lagu yang berlawanan dengan irama yang lalu; seperti itulah rasanya.
Setelah menunjukkan liriknya kepada semua anggota, "Ini RINA banget!" adalah yang mereka katakan. haha
Akhir-akhir ini, aku merasa bahwa kekuatan untuk mengekspresikan kepribadianku sedikit demi sedikit keluar.
Aku benar-benar menantikan untuk melihat hal-hal yang kami ciptakan!
Aku ingin semua orang segera mendengarnya♪

Dan, sekarang kami sedang membuat musik untuk lagu itu!



Perekaman suara drum sudah selesai~!
Selanjutnya adalah bass.
Terus, terus!

Dan,
Hari ini adalah hari pembukaan TOKO SCANDAL!



Terima kasih untuk bunga-bunganya!



Dalam guyuran hujan,
Orang-orang yang berkumpul dari seluruh negeri
Terima kasih banyak!
Aku mendengar bahwa antrian yang panjang telah terbentuk sebelum toko dibuka. Aku senang sekali.
Apakah kalian juga bersenang-senang?



"Aku mau ini!"
Dan
"Aku akan segera pergi kesana!"
Dan semacamnya
Biarkan kami mendengar pendapat kalian.
Kami akan menggabungkan pendapat-pendapat itu
Dan kemudian menanggapinya.



Cobalah untuk mampir, okay♪

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-20 17:16:58

-Max-

credit: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6373-black-polka-dots-on-concrete-2012-07-20-rina

No comments:

Post a Comment