Wednesday 18 July 2012

Cinta cinta

Sedikit terlambat, tapi
16 Juli, Band Yarou Yo!! vol.3 di Shibuya AX
Untuk semua yang datang, terima kasih banyak!!!
Kali ini
Stereopony, 7!!, FLiP, dan SCANDAL
Kami menggebrak dengan 4 band ini!!
Seluruh band tampil berganti-gantian,
Dan itu jadi seperti sebuah pameran lol


Ini adalah pertama kalinya aku melihat panggung seperti ini! haha

Walaupun aku gugup sejak sebelum pertunjukan dimulai
Pertunjukan ini adalah yang terbaik!!
Festival para gadis!!!
Kami sungguh berterima kasih kepada tiap band yang berpartisipasi!!
Untuk semua yang datang untuk menyaksikan, terima kasih!!
Aku ingin melakukannya lagi
Aku ingin melakukan hal-hal yang baru,
Dan girlband adalah yang paling keren!!
Kya~~ itu benar-benar menyenangkan
♪♪.
Aku bertemu dengan SHIHO-san dari STEREOPONY yang aku sayangi


Remas
ー(*´ω`*) Cinta
Cinta cinta

Band Yarou Yo!! adalah malam terbaik!!!
Ku~!!

MAMI
2012-07-18 15:56:45

-Max-

credit: thoseguiltyeyes dari SH

source and pics: http://www.scandal-heaven.com/t6353-love-love-2012-07-18-mami

No comments:

Post a Comment