Saturday 7 July 2012

Tanabata Rock

ESP COLORS di Pantai Shinkiba. Untuk semua yang datang, aku senang berjumpa dengan kalian.
Dan untuk semua yang mengunjungi blog ini, terima kasih!
Sejak acara dimulai, banyak artis yang tampil secara bergantian.
Di balik acara utama ada murid-murid ESP yang mencoba berlatih sambil memberikan dukungan kepada para artis.
Sebuah pertunjukan live dibuat oleh semua anggota ESP yng ada disana.
Hal-hal seperti itu membuatmu terbiasa akan sesuatu yang penting. (*)
Aku merasa selalu luar biasa tiap kali kami hadir disini.
Meskipun ini adalah kali ketiga kami hadir di acara ini.
Apalagi aku baru menyadari bahwa kami tampil lebih banyak daripada artis yang lain di acara ini!
Senang seekali rasanya ♪
Ini adalah tahun ke-10 COLORS.
Malam ini sungguh istimewa.
Ada beberapa gerobak makanan diluar pantai.
Jadi kami mencoba untuk membeli beberapa jenis makanan.
Aku makan nasi tacoー♪



Rasanya benar-benar enakー! 

Band Silent Siren milik temanku sesama drummer, Hina, juga da disana ♪



Sudah sekitar satu tahun sejak terakhir kali kami bertemu.
Selain seorang drummer, Hina juga seorang model CUTiE.
Aku adalah penggemar Hina.
Dan kami bertemu ketika CutiE memaanggilku untuk membicarakan kerjasama.
Itulah mengapa dia mengenalku dengan baik. haha
Sekarang kami adalah teman baik.
Sewaktu memberi kata sambutan, dia mengatakan
"Ini adalah pertama kalinya saya tampil live bersama teman baik saya SCANDAL RINA, jadi acara ini terasa istimewa untuk saya"
Hal itu membuatku sangat senang.
Terima kasih Hina.
Di dalam mobil kami menonton video live acara tadi.
Hari ini adalah hari yang penuh semangat tinggi dari awal sampai akhir.







(Gambar)


Aku harap aku mimpi indah. Sampai jumpa.

RINA
2012-07-07 22:40:54

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6253-tanabata-rock-2012-07-07-rina

No comments:

Post a Comment