Monday 30 July 2012

Zepp DiverCity

Terima kasih untuk semua yang menyaksikan GIRLS' FACTORY 12 yang berdurasi panjang!

Walaupun kami muncul di event ini beberapa kali,
Setiap kalinya aku merasa bahwa tidak ada event lain yang seperti ini.
Festival para cewek yang membuat semua jenis dan ragam musik melebur jadi satu, dan itu benar-benar hebat!
Aku senang dengan pencampuran band ini.

Tentu saja kali ini juga menyenangkan.
Untuk para staf yang selalu mendukung yang tidak tidur sama sekali,
Dan untuk para artis yang memberi dukungan untuk membuat pertunjukan ini luar biasa, terima kasih banyak!
Kerja yang bagus!

Aku rasa ada banyak orang yang baru pertama kali ini menyaksikan penampilan kami.
Ada juga siswa-siswa yang datang ke acara ini sebagai bagian dari libur musim panas mereka.
Aku senang bisa melihat semua yang datang.
Terima kasih juga untuk pesan di Twitter yang dikirim oleh orang-orang yang mengirimkan dukungan mereka dari rumah!

Setelah pertunjukan selesai, orang-orang di depan, di samping, dan tentunya yang di belakang dan di bagian atas juga
Mereka bersama-sama memutar-mutar handuk
Momen tersebut benar-benar menyentuh.

Setelah itu,
Ini adalah sesuatu yang pribadi, tapi
Kami tampil bersama Chatmanchy untuk pertama kalinya. Kami telah meraih salah satu impian kami.
Band favoritku.
Mereka selalu menjadi yang terbaik.
Hal itu benar-benar luar biasa.




Aku sangat ingin bermain bersama mereka lagi.
Aku ingin SCANDAL menjadi sebuah band yang ingin diajak oleh band lain untuk tampil bersama.

Ini adalah hari dimana aku merasakan banyak hal yang berbeda.
Benar-benar fantastis.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-30 08:02:13

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6461-zepp-diver-city-2012-07-30-rina

No comments:

Post a Comment