Tuesday 24 July 2012

Kahlua

Akhir-akhir ini kami rekaman setiap hari-!Kami telah menyelesaikan beberapa lagu.
Album ini cukup cepat pengerjaannya.
Kalian tunggu saja, okay \(^o^)/
Ah, tanggal 20 kemarin, TOKO SCANDAL di Harajuku telah dibuka-.
Kelihatannya anggota yang lain sudah pergi mengunjunginya.
Mungkin aku juga akan berkunjung tiba-tiba.. jadi semuanya, jika nanti kita bertemu bicaralah padaku ya.
Hari ini, karena kami selesai lebih awal, aku pergi ke sebuah kafe bersama dengan seorang teman.
Akhir-akhir ini, kalian tahu-, aku tidak banyak meminum alkhohol, tapi..






Hari ini aku meminum susu Kahlua cukup banyak.
Mungkin aku akan bermimpi indah.
Besok pun kami juga akan rekaman~!
Sampai jumpa!

HARUNA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-24 00:48:06

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari SH

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6401-kahlua-2012-07-24-haruna

No comments:

Post a Comment