Sunday 29 July 2012

HIGHER GROUND 2012~FINAL~

Terima kasih untuk semua yang datang di tengah panasnya cuaca hari ini!



Hari dimana kita bisa menyukai musim panas telah tiba. Festival ini sangat menyenangkan.
Menampilkan lagu-lagu kami,
Menyaksikan band-band lain,
Dan melihat semua orang.



Ada beberapa band yang baru pertama kali ini kulihat penampilannya.
Seperti yang aku duga, tak peduli band atau pertunjukan apa, pasti ada sesuatu yang luar biasa yang belum pernah ada sebelumnya, adalah apa yang aku pikirkan.
Untuk orang-orang yang membaca tulisan ini
Jika ada yang masih belum pernah menyaksikan kami tampil live,
Aku ingin kalian datang dan menyaksikan penampilan live kami paling tidak satu kali.
Kemudian, aku pikir kalian pasti ingin datang lagi.



Aku bicara pada orang-orang dengan suara yang lirih.

Satu hal yang mereka katakan padaku adalah,

「Kamu pucat sekaliー!」

Ya!

Aku berjanji di dalam hati bahwa aku tidak akan lelah.

Dengan kata lain, festival ini membuatku senang.

haha

Perasaan saat membicarakan hal-hal yang sepele.
Seperti, kau tahu, yep.
Kau tahu.
Seperti itu, kan?

Pertunjukan live yang gila benar-benar menyenangkanー.
Dan bergemerlap.

Menyaksikan penampilan kami.
Festival ini terasa mengalir dengan lembut setelah penampilan kami,
Dan staf kami yang mengatakannya kepada kami
Kami senang sekali
「Terima kasih banyak!」, kami ucapkan.
Kami mengatakannya lagi.

Satu hal yang dikatakan padaku adalah,

「Kamu cewek yang main drum? Itu tadi irama yang bagus sekali.」

Ya!

Aku berjanji di dalam hati bahwa aku akan selalu bermain drum.

Seperti itulah.



Berada di dalam sebuah band benar-benar hebatー.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-28 23:39:31

-Max -

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6457-higher-ground-2012final-2012-07-28-rina

No comments:

Post a Comment