Friday 27 July 2012

Pertengahan musim panas

Kami tiba di Fukuoka. Kami disini, Fukuoka.
Kedua kalinya kami berada disini bulan ini.





Kami terbang kemari pagi-pagi.
Dan,
Kami pergi menuju tempat pertunjukan dengan mobil.
Astaga, tidak ada yang lain selain para staf pria di dalam foto. haha
Dipenuhi dengan pria-pria yang tidak asing.
Permisi...



HIGHER GROUND 2012~FINAL~
Pertunjukan tahun ini dimulai dari sini!!!
Hari ini adalah sehari sebelum gladi bersih dimulai.

Berada diantara para artis yang luar biasa,
Akan menjadikan pertunjukan ini luar biasa.
Sudah terasa menyenangkan sejak latihan.
Ini adalah perunjukan yang menyenangkanー.
Perasaan yang kuat untuk meneguhkan hati sebelum memulainya.
Dengan membayangkan hal-hal yang baik, kami melangkah keatas panggung.

Orang-orang yang besok datang akan datang dengan penampilan yang berbeda-beda!

Benar-benar menyebalkan.
Berada didalam udara panas seperti ini.
Kamu sedikit meleleh.
Hanya itu hal yang perlu dikhawatirkan.



Besok matahari pasti akan bersinar dengan terik.
Malam ini bersantai, dan besok usahakan tetap terdehidrasi.
Kelihatannya panas akan mencapai puncaknya ketika giliran kami tampil.
Aku ingin semuanya datang dengan bugar dan pulangnya juga tetap bugar♪

Pemandangan yang terlihat dari panggung.
Terlihat seperti tanah pertanianー.

Aku tidak akan pergiー.

Aku akan berhentiー.

Mungkinー.

Aku jadi gugup saat membayangkan orang-orang memasuki tempat ini!
Aku tak sabar menantikannya!

Kemarin malam,
Aku menonton DVD Budokan lebih awal daripada jadwal rilisnya pada 22 Agustus mendatang.
Konser itu benar-benar menakjubkan. Hari itu sungguh luar biasa.
Aku merasa kami bisa mengeluarkan seluruh energi kami.
Aku senang menonton rekaman konser itu.
Sedikit demi sedikit aku akan tampil lebih percaya diri.

Melupakan banyak kenangan.

RINA

「SCANDAL SHOP di Harajuku akan dibuka
dari 20/7 (Jum'at) - 31/8 (Jum'at)!!」

☆Untuk memperingati pembukaannya,
SCANDAL SHOP Blog」 telah dibuat

2012-07-27 17:04:41

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

sumber: http://www.scandal-heaven.com/t6439-the-midst-of-summer-2012-07-27-rina

No comments:

Post a Comment