Saturday 6 October 2012

KOSHI-TANTAN

KOSHI-TANTAN ~ Ambush ~ Penyerangan
Lyrics: Yoko Aki, SCANDAL ~ Music & Arrangement: Hibiki Nishikawa

ROCK mai haato maji de hama chatte tokimei chateru
Ano ko no sakusen wa dounatten no?

Kayowai furi or shikkari mono?
Ah yuzuritakunaiwa shuwashuwa tansan

Ano ko wa kanpeki feiku no tennen
Pinku no oura byunbyun shiteru

Yudan wa kinmotsu hitori yonayona
Migakikakemasu furimuke daarin

Konna toki koso waza ari no
Kyoudou sakusen de ikimashou
Mawari no me nante ki ni shinai
Sou yo makenai wa
Omeme wink Come'n Baby

HERE WE GO

I MY ME atashi wa atashi anata wa anata
Furimukaseta ato wa uragirikko ari no uramikko nashi yo
Suki wo neratte koshitantan

Onna no yuujou baransu ga juuyou
Nandakanda itte kekkyoku kyousou

SHOW bura soroete ashinami soroete
Saa honki moudo totsunyuu sokkoudou
Ano ko wa kyouteki ikenai iryuujon
Guzuguzu shitetara motte karechau
Haato ni tenka sakusen tenkan
Tenkai no hayasa wa chou dokyou

Denpa ga warukute todokanai
Iraira MAX ochitsukanai
Ichibyou datte arasoteru
Mou matenaiwa
Oyubi magete Come'n Baby

HERE AGAIN

YOU YOUR YOU anata wa anata atashi wa atashi
Otome kyoutei to wa sou, yaburareru tame ni aru mono dakara
Emono neratte koshitantan

Utte utte senbon nokku shite
Kidotte kidotte kakkotsuketemo
Hontou wa honki de suki da tarishite
Sore tte ittai ah ha ah ha

Denpa ga warukute todokanai
Iraira MAX ochitsukanai
Nukegake fuiuchi chuuihou
Kuraimakkusu de
KISS wo ubau no wa
Mochiron watashi yo
Joudan yamete yo

I MY ME atashi wa atashi anata wa anata
Furimukaseta ato wa uragirikko ari no uramikko nashi yo
Suki wo neratte koshitantan

Utte utte senbon nokku shite
Katte katte misebirakashite
Ashita ni nareba hontou wa dou demo
Yokatarishite ah ha ah ha

--------------------------

English Translation

ROCK MY HEART
She's totally crazy in love; what's her plot?

Act helpless or tough?
Ah, I don't wanna give you up, shoo wa shoo wa fizz

She's perfect, fake naturalness
A romantic pink aura flying off her

I need to be on constant alert, on nights, nights alone
I'll perfect myself; look my way, darling

At a time like this I'll go for a joint operation
And strike a blow
I don't care what other people think
That's right, I won't give in
I wink my little eye; come'n baby

Here we go

I my me, I am me and you are you
When I've made you look my way I won't hold a grudge against the traitor
I'm launching an ambush to get your love

With friendships between girls, balance is crucial
At the end of the day, we're rivals

Show, walking in step with matching bras
Shit just got real now; I storm in and take immediate action

She's a tough rival, no illusions
If I stop to grumble she'll grab you
In my heart we have ignition, change of plan
Things are unfolding at an incredible speed

My signal's bad; I can't get through to you
Annoyance to the max, I can't calm down
Every second counts in this battle
I can't wait a moment longer
I beckon with my finger; come'n baby

Here again

You your you, you are you and I am me
Sisterhood was made to be broken
I'm launching an ambush to get my prize

Shoot, shoot, knock 1000
I may act cool, cool and tough
But the truth is I really love you
So much it hurts, ah ha ah ha

My signal's bad, I can't get through to you
Annoyance to the max, I can't calm down
Beat her to the punch, launch a surprise attack, warning
When we get to the climax
The person who'll steal a kiss
Is me of course
You've gotta be kidding

I my me, I am me and you are you
When I've made you look my way I won't hold a grudge against the traitor
I'm launching an ambush to get your love

Shoot, shoot, knock 1000
I'll win, win and show off
But when tomorrow comes, I actually
Might not care about you at all, ah ha ah ha

--------------------------

Terjemahan Indonesia


Mengguncangkan hatiku
Dia benar-benar gila karena cinta
Apa yang direncanakannya?

Berpura-pura pasrah atau kuat?
Ah, aku tak akan merelakanmu, hus hus sana pergi

Dia sempurna, tapi semuanya palsu
Aura romantis berwarna pink ada disekelilingnya

Aku harus terus waspada, pada setiap malam, setiap malam yang sepi
Aku akan menjadikan diriku sempurna, lihatlah caraku sayang

Disaat seperti ini aku akan melakukan operasi gabungan
Dan melancarkan serangan
Aku tak peduli apa yang dikatakan oleh orang lain
Ya benar, aku tak akan menyerah
Aku mengedipkan mata kecilku, ayo sayang

Ayo kita mulai

Aku aku aku, aku adalah aku dan kamu adalah kamu
Saat aku membuatmu melihat caraku aku tak bisa menahan perasaan yang dikhianati ini
Aku melancarkan serangan mendadak untuk mendapatkan cintamu

Persahabatan antar perempuan, keseimbangan sangatlah penting
Pada saat berakhirnya hari, kita adalah saingan

Tunjukkan, melangkah dengan beha yang pas
Omong kosong benar-benar jadi kenyataan, aku menyerbu masuk dan mengambil tindakan langsung

Dia adalah saingan yang tangguh, bukan ilusi
Jika aku berhenti mengomel, dia akan mendapatkanmu
 Dihatiku kita memiliki pemicu, perubahan rencana
Segalanya terungkap dengan kecepatan yang luar biasa

Sinyalku jelek, aku tak bisa mendengarmu
Jengkel maksimal, aku tidak bisa tenang
Setiap detik sangat berarti pada pertarungan ini
Aku tidak bisa menunggu lebih lama lagi
Aku memberi isyaratdengan jari, ayo sayang

Kita mulai lagi

Kamu kamu kamu, kamu adalah kamu dan aku adalah aku
Persahabatan antar perempuan tercipta hanya untuk hancur
Aku melancarkan serangan untuk mendapatkan hadiahku

Tembak, tembak, jatuhkan 1000 kali
Aku mungkin bersikap dingin, dingin dan keras kepala
Tetapi sebenarnya aku sangat mencintaimu
Karenanya aku menjadi sakit, ah ha ah ha

Sinyalku jelek, aku tak bisa mendengarmu
Jengkel maksimal, aku tidak bisa tenang
Pukul dia sampai kalah, lancarkan serangan mendadak, waspadalah
Saat kita mencapai klimaksnya
Orang yang mendapatkan ciumannya
Tentu saja aku
Kau tak akan bisa mendapatkannya

Aku aku aku, aku adalah aku dan kamu adalah kamu
Saat aku membuatmu melihat caraku aku tak bisa menahan perasaan yang dikhianati ini
Aku melancarkan serangan mendadak untuk mendapatkan cintamu

Tembak, tembak, jatuhkan 1000 kali
Aku akan menang, menang dan membanggakannya
Dan jika esok telah tiba
Aku mungkin tidak akan mempedulikanmu sama sekali, ah ha ah ha

No comments:

Post a Comment