Tuesday 2 October 2012

DAPAT!


Tema: MAMI

Kemarin kami melakukan rekaman untuk MUSIC JAPAN\(^o^)/



Michishige Sayumi-chan ku yang tersayang ada disana
Kami disana bersama dengan Morning Musume! (((o(*゚▽゚*)o))) (((o(*゚▽゚*)o)))
Dia menyapaku
Dan aku pun bertemu dengan Sayu-chan untuk yang pertama kalinya dalam setahun ini
Yep(((o(*゚▽゚*)o)))
Ahhhhhhh (((o(*゚▽゚*)o)))
Setelah pertemuan di proyek KERA
Kami tidak memiliki kesempatan untuk berkumpul bersama
Dan akhirnya kami bisa melakukannya kemarin(((o(*゚▽゚*)o)))
Aku senang sekali(((o(*゚▽゚*)o)))
Aku juga mendapatkan lagu terbaru Morning Musume\(^o^)/
Wakuteka Take a chance
Sebenarnya, aku juga menonton MV mereka←
Sayu-chan benar-benar cantik!!! Ya Tuhan!←

Baiklah, kembali ke bahasan semula...←
Pada rekaman kemarin
Kami tampil Pin Heel Surfer dengan pakaian sekretaris kantoran lagi
Aku semakin menyukai lagu ini tiap kali kami menampilkannya.
Ini adalah lagu yang membuat album kami terlihat dewasa
Dan juga yang menarik sisi kedewasaan tersebut.
Pin Heel Surfer
Juga termasuk
Di album terbaru SCANDAL yang sekarang sudah dijual!
Akhirnya kami memulai latihan!
Kami pasti akan menikmati pertunjukan live.
Gyaaaaa!
Aku akan melakukan yang terbaik(;ω;`)


MAMI

2012-10-02 09:04:13

-Max-

credit to: thoseguiltyeyes dari Scandal Heaven

No comments:

Post a Comment