Friday 5 October 2012

Hari ini

Tema: MAMI

Sebuah kencan dengan mantan keyboardis Silent Siren, Yana-chan



Aku ingin makan kue manis(((o(*゚▽゚*)o)))
Walau aku berkata seperti itu, akhirnya aku minum teh di cafe
Yana-chan cantik sekali(((o(*゚▽゚*)o)))
Karena kami berdua cewek yang berambut pirang
Kurasa kami begitu menarik perhatian Lol
Sepertinya Yana-chan sudah mendengarkan album kami
Dia menyukainya(((o(*゚▽゚*)o)))
Aku senang sekali\(^o^)/
Untuk orang-orang dari generasi yang sama dengan Yana-chan,
Tentu saja, terlepas dari umur dan jenis kelamin, ini adalah album yang pasti akan mereka sukai !!
Aku sungguh senang bisa mendengarnya dari orang yang dekat denganku\(^o^)/

Dan kemudian
Aku pergi bersama dengan para staf dan anggota yang lain untuk makan nabe !
Nabe dengan susu kedelai yang seperti shabu-shabu
Setelah aku memberi nasi diatasnya, Astaga, rasanya enak sekaliii\(^o^)/
Ketika musim nabe tiba
Kami berempat selalu makan nabe saat masa-masa pelatihan
Kenangan dari beberapa tahun yang lalu. Lol
Jika aku memikirkan tentang hal itu sekarang
Aku menghabiskan seluruh liburan dan waktu bermainku bersama dengan teman-teman sekolah, dengan memaksa diriku untuk terus berlatih,
Benar-benar sebuah masa muda ! lol
Tetapi saat itu pun aku memiliki waktu untuk bermain,
Syukurlah aku masih memilikinya. Lol

Baiklah,
Kami berlatih dengan baik untuk tur nanti!
Jadi semuanya, nantikanlah tur itu, okay\(^o^)/


MAMI

2012-10-05 01:54:54

-Max-

No comments:

Post a Comment